Ridwan Kamil Didoakan Bupati Ciamis untuk Menjadi Presiden

Ridwan Kamil Didoakan Bupati Ciamis untuk Menjadi Presiden
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat meresmikan wajah baru Situ Wangi. (Foto: JE)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Celetukan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya terhadap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk maju di pilpres 2024 disambut tepuk tangan meriah oleh warga Ciamis yang datang ke peresmian destinasi wisata Situ Wangi di Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Sabtu (19/2/2022).

“Saya mendoakan Pak Gubernur menjadi presiden 2024,” kata Herdiat saat memberi sambutan di acara peresmian Situ Wangi.

Ridwan Kamil menggapi ihwal dukungan menjadi presiden, ia mengaku, saat ini ke mana pun ia pergi tak bisa menghindari pembahasan mengenai pilpres 2024. Oleh karenanya, ia mengaminkan dukungan maupun doa tersebut.

Baca Juga:Ridwan Kamil Penuhi Janji Politik ke Warga CiamisRidwan Kamil: Masih Ingin Fokus Bekerja untuk Jawa Barat

Beuki kadieu, enggak bisa dihindari ada urusan 2024 (pilpres). Saya aminkan, mudah-mudahan Allah memudahkan. Ada pintu, Bismillah,” terang Ridwan Kamil usai peresmian Situ Wangi.

Dia menegaskan, datang ke daerah untuk bekerja. Termasuk meresmikan Situ Wangi di Ciamis. Kini tempat wisata yang menjadi rekomendasi untuk berkunjung ke Ciamis tersebut sudah memiliki fasilitas lengkap dan ikonik.

Ada beragam fasilitas Situ Wangi saat ini tetap menunjang sebagai fungsi menjaga kelestarian air yang bisa membantu produktivitas lahan pertanian sekitar sekaligus tempat wisata yang representatif.

“Besok peresmian alun-alun di Pangandaran, kemudian peresmian pantai di Garut Selatan. Lalu terbang ke Bekasi meresmikan kreatif center dan alun-alun juga,” jelas Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil berharap, apa yang dilakukannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Bahwa kami memimpin untuk bekerja dan melayani,” jelasnya. (*/nik)

0 Komentar