Ridwan Kamil Penuhi Janji Politik ke Warga Ciamis

Ridwan Kamil Penuhi Janji Politik ke Warga Ciamis
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut revitalisasi Situ Wangi merupakan janji politik semasa kampanye saat menjadi calon gubernur Jawa Barat beberapa waktu silam.

“Di tempat yang istimewa ini sebuah komitmen, cita-cita, janji yang dulu awal mau pemilihan gubernur saya pernah datang, aspirasi dari warga ciamis saya datangi dan saya hayalkan memang harusnya fungsi ekologis juga ada fungsi sosial juga,” ujarnya saat membuka Situ Wangi, Sabtu (19/2/2022).

Kini tempat wisata yang menjadi rekomendasi untuk berkunjung ke Ciamis tersebut sudah memiliki fasilitas lengkap dan ikonik.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Masih Ingin Fokus Bekerja untuk Jawa BaratRidwan Kamil Berhasil Wujudkan Impian Warga Ciamis, Ini Buktinya

Ada beragam fasilitas Situ Wangi saat ini tetap menunjang sebagai fungsi menjaga kelestarian air yang bisa membantu produktivitas lahan pertanian sekitar sekaligus tempat wisata yang representatif.

Hal tersebut disambut baik oleh warga yang datang ke lokasi untuk berterimakasih kepada Ridwan Kamil, bahkan beberapa diantaranya berharap Ridwan Kamil mampu terus mengemban amanah seperti saat ini.

“Hatur nuhun pak, RI Satu pak ah,” celetuk Imas, warga Ciamis yang hadir di Situ Wangi kepada Ridwan Kamil yang saat itu tengah naik boot seraya melambaikan tangan kepada warga di Situ Wangi Ciamis.

“Oh iya, kemana pun saya pergi sekarang mah beuki kadieu teh sulit dihindari ya urusan 2024, saya aminkan saja dan mudah-mudahan Alloh memudahkan dan ada pintu, Bismillah, tidak pintu terbuka juga tidak masalah,” kata Ridwan kamil. (*/nik)

0 Komentar