Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Adu Penalti di Jakarta International Stadium

Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Adu Penalti di Jakarta International Stadium
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Momen keakraban Ridwan Kamil dan Anies Baswedan kembali terlihat saat kedua sosok kepala daerah tersebut menyempatkan menjajal Jakarta International Stadium (JIS) dengan beradu penalti.

Momen tersebut diunggah di akun media sosial keduanya.

Dilansir dari radarcirebon.com, Ridwan Kamil misalnya. Dia mengunggah foto sedang melakukan tendangan penalti dan video selebrasi. Sementara Anies Baswedan menjadi kiper.

“Diminta Mas Anies Baswedan untuk mengetes area pinalti di Jakarta International Stadium. Gol apa tidak hayoo?” tulis Ridwan Kamil, pada unggahannya yang dilihat, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:Surat Usulan Penggantian Wakil Ketua DPRD Cianjur Sudah di Pemkab, Asni Aprianti: Kami dari NasDem Memantau TerusSurat Usulan Penggantian Wakil Ketua DPRD Cianjur Sudah di Pemkab

Menurut Ridwan Kamil, agenda tersebut dilakukan setelah Talk Show G20 untuk bidang Urban 20 di mana Jakarta, Bandung dan Bogor menjadi tuan rumah.

Dalam unggahan berikutnya, terlihat Ridwan Kamil melakukan dua tendangan. Yang pertama berhasil ditepis Anies Baswedan. Sementara yang kedua meluncur ke dalam gawang.

“Ketika pemain dan pelatih ternyata kembar,” tulis Kang Emil.

“Hidup itu seperti Tendangan penalti itu kadang berhasil kadang gagal. Pesan Kang Jajang ‘Jangan semangat tetap menyerah’,” imbuh Kang Emil.

Unggahan serupa dilakukan Anies. Dalam momen itu, menampilkan dirinya melakukan tendangan penalti dan berhasil membobol gawang yang dijaga Kang Emil.

“Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini. Bukan begitu, Kang Ridwan Kamil,” tulis Anies.

“Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Di dalam lapangan boleh berhadapan, tapi di luar lapangan sama-sama tim bubur diaduk,” imbuhnya.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak yang memuji kekompakan kedua pemimpin tersebut di lapangan.

“2024 RK-Anies,” tulis Ajonson di kolom komentar.

“Bismillah, RI 1 dan RI 2 tahun 2024,” tulis Usman.

Baca Juga:Soal JHT Cair di Usia 56 Tahun, Ganjar Ramadhan Minta Pemerintah Cabut Permenaker 2/2022Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Raih Penghargaan Investasi

“Mantep nih RI 1 sama RI 2,” tulis Wahyu Budiharyo.(radarcirebon/yud/hyt)

0 Komentar