Surat Usulan Penggantian Wakil Ketua DPRD Cianjur Sudah di Pemkab, Asni Aprianti: Kami dari NasDem Memantau Terus

Rustam Effendi Segera Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Cianjur
ILUSTRASI: Gedung DPRD Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, sudah melayangkan surat usulan penggantian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur masa jabatan tahun 2019-2024 ke Pemerintah Kabupaten Cianjur, Rabu (16/2).

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, mengapresiasi kinerja Sekretariat DPRD Kabupaten Cianjur yang sudah melayangkan surat usulan penggantian posisi Wakil Ketua DPRD Cianjur ke Pemkab Cianjur.

“Kita tunggu saja, sesuai gak hasilnya dengan batas waktu yang ditentukan selama tujuh hari kerja di Pemkab. Nanti itu akan diusulkan ke provinsi ke gubernur,” katanya saat dihubungi, Rabu (16/2).

Baca Juga:Surat Usulan Penggantian Wakil Ketua DPRD Cianjur Sudah di PemkabSoal JHT Cair di Usia 56 Tahun, Ganjar Ramadhan Minta Pemerintah Cabut Permenaker 2/2022

“Kami dari DPD Partai NasDem memantau terus. Harapan ke Pemkab Cianjur, mudah-mudahan bisa bekerjasama,” imbuh Asni.

Diberitakan sebelumnya, DPRD Kabupaten Cianjur, menggelar rapat paripurna usulan penggantian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur masa jabatan tahun 2019-2024, Jumat (11/2) lalu.

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan, jika usulan yang disampaikan pergantian posisi Wakil Ketua DPRD yang sebelumnya diisi oleh M. Abdul Azis Sefudin dari Partai NasDem akan digantikan oleh Rustam Effendi.(hyt)

0 Komentar