oleh

Surat Usulan Penggantian Wakil Ketua DPRD Cianjur Sudah di Pemkab, Asni Aprianti: Kami dari NasDem Memantau Terus

Cianjurekspres.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, sudah melayangkan surat usulan penggantian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur masa jabatan tahun 2019-2024 ke Pemerintah Kabupaten Cianjur, Rabu (16/2).

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Asni Aprianti, mengapresiasi kinerja Sekretariat DPRD Kabupaten Cianjur yang sudah melayangkan surat usulan penggantian posisi Wakil Ketua DPRD Cianjur ke Pemkab Cianjur.

Baca Juga: Surat Usulan Penggantian Wakil Ketua DPRD Cianjur Sudah di Pemkab

“Kita tunggu saja, sesuai gak hasilnya dengan batas waktu yang ditentukan selama tujuh hari kerja di Pemkab. Nanti itu akan diusulkan ke provinsi ke gubernur,” katanya saat dihubungi, Rabu (16/2).

“Kami dari DPD Partai NasDem memantau terus. Harapan ke Pemkab Cianjur, mudah-mudahan bisa bekerjasama,” imbuh Asni.

Baca Juga: Soal JHT Cair di Usia 56 Tahun, Ganjar Ramadhan Minta Pemerintah Cabut Permenaker 2/2022

Diberitakan sebelumnya, DPRD Kabupaten Cianjur, menggelar rapat paripurna usulan penggantian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur masa jabatan tahun 2019-2024, Jumat (11/2) lalu.

Baca Juga: Omset Turun Imbas Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe di Cianjur Pilih Kurangi Ukuran

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan, jika usulan yang disampaikan pergantian posisi Wakil Ketua DPRD yang sebelumnya diisi oleh M. Abdul Azis Sefudin dari Partai NasDem akan digantikan oleh Rustam Effendi.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.