HUT ke-14, DPC Gerindra Cianjur Dapat Kado Mobil Ambulance

HUT ke-14, DPC Gerindra Cianjur Dapat Kado Mobil Ambulance
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H. Dedi Kosim saat akan menggunting pita tanda diterimanya mobil ambulance.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, mendapat kado yang tak terduga pada peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra, Minggu (6/2) lalu.

Kado tersebut yakni satu unit mobil ambulance yang ternyata diberikan oleh Kader Gerindra Masa Depan (GMD), Ganjar Ramadhan dan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H. Dedi Kosim disaksikan pengurus serta kader Gerindra.

“Semoga ambulance ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Ganjar Ramadhan, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:5 Cara Manjain Pacar saat LDR atau Hubungan Jarak JauhPerumdam Tirta Mukti Cianjur Kirim Enam Karyawan ke Akatirta Magelang

Ganjar berharap, keberadaan ambulance tersebut bisa menjadi pemicu semangat untuk seluruh kader Partai Gerindra dalam berjuang.

“InsyaAllah bermanfaat dan barokah dan dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Ganjar yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cianjur.(hyt)

0 Komentar