Akses Jalan di Sukarama Takokak Rusak, Warga Sudah Capek

Akses Jalan di Sukarama Takokak Rusak, Warga Sudah Capek
RUSAK: Tampak akses jalan di Kampung Sukarama, Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, Cianjur, kondisinya sangat memprihatinkan. (Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Akses jalan di Kampung Sukarama, Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, Cianjur, kondisinya sangat memprihatinkan. Warga pun berharap pemerintah terkait bisa segera memperbaiki untuk menunjang ekonomi masyarakat.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres, kondisi jalan di Kampung Sukarama masih menggunakan batu batuan yang besar, serta banyak yang berlobang, dan sama sekali belum tersentuh aspal.

Rusaknya akses jalan tersebut dikeluhkan warga. Seperti yang diungkapkan Maspuloh (51), dia mengeluh karena kondisi jalan sampai saat ini masih juga belum ada perbaikan dan terkesan dibiarkan.

Baca Juga:Puskesmas Layani Vaksinasi Covid-19 Meski Hari LiburBupati Cianjur: Jangan Sepelekan Omicron

“Saya sebagai warga di sini berharap agar segera ada perbaikan, karena kalau rusak seperti ini kan akses perekonomian masyarakat juga terganggu,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Minggu (17/1).

Menurutnya, selama ini akses jalan di Kampung Sukarama tidak pernah tersentuh aspal. Bahkan, perbaikan pun hanya dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat sekitar.

“Ini sudah lama rusaknya, dan memang dari dulu juga tidak pernah ada perbaikan. Kasian lah sama warga, apalagi ketika hujan, banyak juga yang jatuh akibat jalannya jelek. Kami juga menginginkan akses jalan bagus, minimal di aspal lah,” ungkapnya.

Hal senada diutarakan warga lainnya, Asep Mustopa (26), dia mengeluh dengan rusaknya akses jalan di kampungnya. “Harapan saya ya agar segera diperbaiki lah. Kami juga sebagai warga bosan dan capek kalau akses jalan dibiarkan seperti ini,” singkatnya.(dik/hyt)

0 Komentar