Hari Ini Outfit Seperti Apa yang Kamu Inginkan?

Hari Ini Outfit Seperti Apa yang Kamu Inginkan?
(ki-ka) Reza Rahadian, Eva Celia, Sophia Latjuba, Jerome Polin, Daniel Pieter Sumual
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Binggung menggunakan pakaian yang cocok untuk bekerja maupun sehari-hari? Kini UNIQLO Indonesia menghadirkan ‘UNIQLO City – The Joys of Clothing’ untuk mewakili koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer.

Bersama empat influencer ternama di Indonesia, UNIQLO siap memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan setia dalam mencari inspirasi gaya untuk satu musim ke depan.

The Joys of Landscape Jerome Polin

Untuk anda yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas. Koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt dan Pullover Hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam ini tentunya dapat menunjang gaya hidupnya anak muda yang aktif, terutama untuk beraktifitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda.

The Joys of Imagination Reza Rahadian

Baca Juga:Bedah Rumah Warga, Cak Imin Datang Langsung ke Cikalongkulon CianjurUNIQLO City Hadirkan Koleksi LifeWear 2022

Menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian. Bagi seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Koleksi sweater basic crew-neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa namun tetap stylish.

The Joys of Sun and SeasideEva Celia

Memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai. Paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang bertekstur lembut nyaman membuat penggunanya merasa bebas saat menikmati segarnya angin laut maupun di bawah sinar matahari saat musim panas atau saat senja seperti sedang berlibur.

The Joys of SkylineSophia Latjuba

Tema yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan. Sosok ibu yang terlihat elegan dalam membawakan koleksi wanita urban masa kini.

Koleksi pakaian bergaya casual menjadi pilihan favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai, seperti mantel trench dalam potongan relaxed fit yang memadukan desain tradisional dengan minimalis sehingga sempurna untuk suasana santai maupun kerja, luaran cardigan yang populer dengan desain crop pendek hingga Utility Parka.

0 Komentar