UNIQLO City Hadirkan Koleksi LifeWear 2022

UNIQLO City Hadirkan Koleksi LifeWear 2022
0 Komentar

Cianjurekspres.net Perusahaan Ritel Pakaian Global asal Jepang, UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema “UNIQLO City – The Joys of Clothing”. Pelanggan dibawa ke kota UNIQLO untuk merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian terbesar.

Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual menyebut, UNIQLO berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim.

“Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, UNIQLO LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya. Menciptakan gaya sendiri adalah perasaan yang sangat istimewa,” ucap Daniel Pieter.

Baca Juga:Gerakan ‘Gempur Rokok Ilegal’, Bentuk Upaya Nyata Optimalkan Cukai Sebagai Instrumen FiskalPolres Sukabumi Terjunkan Ratusan Personel Awasi Prokes di Lokasi Wisata

Tema ‘UNIQLO City – The Joys of Clothing’ untuk mewakili koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer lewat instalasi terbesar untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan setia UNIQLO Indonesia dalam mencari inspirasi gaya selama satu musim ke depan.

Sebagai gambaran, untuk musim di 2022 UNIQLO Spring/Summer menyiapkan banyak koleksi seperti koleksi pakaian jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear dan yang lainnya.

“Banyak sekali koleksi pakaian yang baru dengan warna-warna yang menarik, desain siluet dan detailnya terlihat menyenangkan dan berbeda, simple namun tetap stylish. Seluruh koleksi tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan dan direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik UNIQLO City,” ungkapnya.

UNIQLO City terbagi menjadi 4 sub-tema yakni The Joys of Landscape, The Joys of Imagination, The Joys of Sun and Seaside, dan The Joys of Skyline. Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat jajaran koleksi kolaborasi UNIQLO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U dan UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE.

“Kami juga memiliki koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia,” tambahnya.

Selain instalasi tersebut, untuk koleksi 2022 Spring/Summer kali ini UNIQLO Indonesia juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City – The Joys of Clothing. (rls/nik)

0 Komentar