Bedah Rumah Warga, Cak Imin Datang Langsung ke Cikalongkulon Cianjur

Bedah Rumah Warga, Cak Imin Datang Langsung ke Cikalongkulon Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), melakukan peletakan batu pertama bedah rumah tidak layak huni (rutilahu) di Kampung Legok Jengkol, Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur, Senin (17/1/2022).

Hadir Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, Anggota DPR RI Neng Eem Marhamah, serta Anggota Fraksi PKB DPRD Cianjur.

Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, program bedah rumah yang dilakukan ini berawal dari masuknya aspirasi masyarakat melalui program Lapor Cak Imin.

Baca Juga:UNIQLO City Hadirkan Koleksi LifeWear 2022Gerakan ‘Gempur Rokok Ilegal’, Bentuk Upaya Nyata Optimalkan Cukai Sebagai Instrumen Fiskal

“Kemudian ada yang lapor Cak Imin dari daerah sini, yang menceritakan tentang keberadaan pak Sukria yang tinggal di sebuah rumah yang sangat mengkhawatirkan dan tidak layak huni,” katanya kepada wartawan.

Setelah dilihat oleh Pak Muhaimin, jelas Lepi, kemudian terpanggil hatinya untuk datang langsung ke lokasi.

“Makanya hari ini kita agendakan bedah rumah yang akan diterima Pak Sukria dan ini Pak Muhaimin langsung datang ke sini beliau sangat ingin menemui Pak Sukria,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar