Vaksinasi Dosis Dua di Cianjur Baru 30 Persen

Vaksinasi Tahap Dua di Cianjur Baru 30 Persen
VAKSINASI: Sejumlah warga tengah mengikuti vaksinasi Covid-19. Pemkab Cianjur terus menggenjot vaksinasi tahap dua yang saat ini baru mencapai 30 persen.(cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemkab Cianjur terus menggenjot vaksin dosis dua yang masih diangka 30 persen agar bisa segera melakukan vaksin booster guna meningkatkan imunitas warga.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, berbagai upaya terus dilakukan pemerintah untuk mencapai 60 persen vaksinasi dodsis dua mulai dari memberikan hadiah, door to door, dan vaksin malam.

“Capaian vaksinasi untuk dosis dua sekarang kita baru mencapai 30 persen atau 757.389 jiwa makanya kita terus genjot dengan berbagai upaya,” ujarnya, Kamis (13/1).

Baca Juga:Warga Berharap Ada Pasar yang Lengkap di TakokakHarga Daging Ayam di Cianjur Tembus Rp40 Ribu per Kilogram

Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan sejumlah sosialisasi ulang kepada warga yang sudah melakukan vaksin dosis pertama untuk melakukan  vaksin dosis dua.

“Tentunya kita dari awal lagi seperti yang sudah vaksin dosis pertama kita wajibkan kembali agar melaksanakan vaksin dosis dua,” ungkapn dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Cianjur, dr Irvan Nur Fauzy, mengatakan, capaian vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Cianjur saat ini mencapai 1.399.201 atau 73 persen dari target 1,9 juta jiwa.

“Sementara untuk stok vaksin di Cianjur sendiri saat ini ada sebanyak 165.812 dosis,” pungkasnya. (mg1/sri)

0 Komentar