Sebuah Kantor dan Bedeng Proyek Kereta Cepat di Karawang Terbakar

Kebakaran Hanguskan Sebuah Kantor dan Bedeng Proyek Kereta Cepat di Karawang
Kebakaran menghanguskan sebuah kantor dan bangunan bedeng pekerja Proyek Kereta Api Cepat Indonesia-China (KCIC) Jakarta-Bandung di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (4/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB.(kbe)
0 Komentar

Cianjurekspres.netKebakaran menghanguskan sebuah kantor dan bangunan bedeng pekerja Proyek Kereta Api Cepat Indonesia-China (KCIC) Jakarta-Bandung di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (4/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Penyebab kebakaran hingga kini masih belum diketahui. “Iya betul kebakaran di lokasi proyek Wika HSR kereta api cepat Jakarta-Bandung, kemarin malam pukul 20.30 WIB,” kata Kepala Pemadam Kebakaran Karawang, Rohmat saat dihubungi wartawan, Rabu (5/1/2022).

Menurut Rohmat, pihaknya yang mendapatkan informasi kantor dan bangunan bedeng kebakaran dan langsung mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Baca Juga:Lembah Sadulur, Tempat Wisata Baru di Cipanas CianjurHarga Sembako Melambung di Tengah Pandemi, LBHC: Istilahnya Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Saat datang ke lokasi api sudah sangat besar, sebab titik kebakaran itu sangat mudah terbakar.

“Kita datang ke lokasi api sudah sangat besar, sebab titik kebakaran itu sangat mudah terbakar. Petugas datang ke lokasi pukul 20.30 WIB dan baru bisa dipadamkan pada pukul 23.30 WIB,” jelasnya.

“Adapun kerugian belum terhitung,” sambungnya.

Sementara Corporate Secretary PT KCIC, Rahadian Ratry membenarkan peristiwa kebakaran itu di lokasi proyek kereta api cepat.

“Iya benar, kami telah menurunkan tim untuk menyelidiki kasus itu dan menginventarisir kerugian akibat kejadian tersebut,” singkatnya.(kbe/hyt)

0 Komentar