Vaksinasi Anak di Cianjur Awal Januari 2022

Ditagih Janji oleh Warga dan Disorot Dewan, Ini Respon Bupati Cianjur
Bupati Cianjur, Herman Suherman.(Ayi Sopiandi/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Vaksinasi Covid-19 bagi anak di Kabupaten Cianjur direncanakan mulai dilaksanakan awal tahun 2022. Pemerintah Kabupaten Cianjur memprioritaskan bagi murid kelas IV hingga VI Sekolah Dasar.

“Di awal Januari kita akan melaksanakan vaksin untuk anak-anak yang kelas IV sampai Kelas VI. InsyaAllah tanggal 10, begitu masuk akan kita gebyarkan seluruh Kabupaten Cianjur,” kata Bupati Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Bupati, Jumat (31/12/2021).

Herman menegaskan, vaksinasi Covid-19 bagi anak khususnya sekolah dasar dilaksanakan setiap hari. Tentunya dengan menyiapkan stok vaksin serta vaksinatornya.

Baca Juga:Soal Jembatan Ambruk di Cidaun, Bupati Cianjur: Kita Sudah Mengusulkan ke BNPBSelain Gekbrong, Jalan di Cianjur Ini Rawan Lakalantas

“Sehingga dengan mudah (vaksinasi anak) di SD, target satu bulan atau beberapa bulan selesai semuanya. Asal dukungannya vaksin dari pemerintah pusat. Kami sangat siap melaksanakan vaksin anak-anak,” katanya.

Terkait dengan capaian vaksinasi Covid-19 yang sudah mencapai 70,15 persen di Kabupaten Cianjur, Herman mengaku, pihaknya tidak akan berhenti untuk terus melaksanakan vaksinasi.(hyt)

0 Komentar