Selain Gekbrong, Jalan di Cianjur Ini Rawan Lakalantas

Selain Gekbrong, Jalan di Cianjur Ini Rawan Lakalantas
Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selain jalan raya Sukabumi di Kecamatan Gekbrong, Jalan Pramuka ternyata menjadi titik jalur rawan kecelakaan lalu lintas di Cianjur. Sejumlah personil disiagakan sebagai bentuk antisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengatakan, jalur rawan kecelakaan di wilayah Kabupaten Cianjur terus berkurang. “Alhamdulillah untuk jalur blanks spot angka kecelakaan sudah berkurang meski mobilitas masyarakat masih terus berjalan,” kata dia kepada wartawan, Kamis (30/12).

Dia menjelaskan,saat ini hanya ada dua wilayah yang teridentifikasi masih menjadi jalur rawan kecelakaan di Cianjur. “Berdasarkan data, saat ini ada di Jalan Pramuka dan Jalan Raya Sukabumi tepatnya di Kecamatan Gekbrong,” ungkapnya.

Baca Juga:Satpol PP Cianjur Bakal Patroli Keliling saat Tahun BaruHunian Vila Mulai Ramai di Puncak Ciloto, Segini Kisaran Harga Sewanya

Menurutnya, Gekbrong termasuk terbanyak meski dari angka kejadian jarang terjadi. “Kita lihat dari kecelakaan satu bulan terakhir jarang hanya satu dua peristiwa, tapi kalau dari segi fatalitasnya masih sangat tinggi,” ujarnya.

Sedangkan, Jalan Pramuka Kecamatan Karangtengah kini menjadi jalur yang rawan terjadinya kecelakaan. “Untuk di Pramuka tingkat intensitasnya cukup lumayan tinggi, jadi kita bisa sebut bahwa jalur blank spot dari Gekbrong sudah bergeser,” pungkasnya.(dik/hyt*)

0 Komentar