Satpol PP Cianjur Bakal Patroli Keliling saat Tahun Baru

Puluhan Ribu Batang Rokok Ilegal Disita
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur, Hendri Prasetyadi.(dok/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur, Hendri Prasetyadi, mengimbau masyarakat untuk tidak euforia merayakan pergantian tahun baru 2022. Hal ini perlu untuk menghindari kenaikan peredaran Covid-19 varian baru.

“Saya ingatkan kepada seluruh warga Cianjur agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan cara euforia,” kata Hendri, kemarin (30/12).

Hendri mengatakan, pada malam tahun baru Satpol PP akan melakukan patroli keliling khususnya di beberapa titik rawan keramaian.

Baca Juga:Hunian Vila Mulai Ramai di Puncak Ciloto, Segini Kisaran Harga SewanyaJaksa: Kasus Asusila Herry Wirawan Merupakan Kejahatan Terencana

“Kami juga akan gencar melakukan patroli keliling. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya menimbulkan kerumunan,” jelasnya.

Diungkapkan Hendri, Kabupaten Cianjur memiliki beberapa titik tempat wisata dan banyak dikunjungi wisatawan di saat hari libur. Seperti Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga, Kota Bunga, dan masih banyak lainnya.

“Tentunya kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, TNI, dan juga Dinas Kesehatan agar disetiap titik keramaian dilakukan penjagaan secara ketat dengan mengikuti standar protokol kesehatan,” katanya.

Hendri berharap, pada malam pergantian tahun baru nanti bisa aman dan kondusif.(yis/hyt)

0 Komentar