Lapas Cianjur Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BRI

Lapas Cianjur Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BRI
Pemimpin Cabang BRI Cianjur, Fajar Arief Wibowo bersama Kalapas Cianjur, Heri Aris Susila saat mengecek mobil ambulance.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cianjur, menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI Cabang Cianjur, Rabu (29/12/2021).

Mobil ambulance ini merupakan yang pertama di miliki Lapas Cianjur, karena sebelumnya memakai kendaraan biasa.

“Terima kasih kepada Bank BRI atas kepeduliannya untuk membantu Lapas Cianjur memberikan mobil ambulance,” kata Kalapas Kelas IIB Cianjur, Heri Aris Susila.

Baca Juga:Jembatan Gantung Sepanjang 55 Meter Diresmikan di LelesBukit Puncak Ciloto Cianjur Jadi Lokasi Favorit Selfie

Menurutnya, mobil ambulance ini sangt bermanfaat karena dengan penghuni Lapas Cianjur yang over kapasitas sangat membutuhkan.

“Kadangkala ketika ada warga binaan yang sakit, kita terkendala dengan kendaraan,” kata Aris.

Aris mengungkapkan, ini merupakan mobil ambulance pertama dan mudah-mudahan ke depan ada yang berikutnya untuk Lapas Cianjur.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Cianjur, Fajar Arief Wibowo, mengatakan, bantuan satu unit ambulance ini merupakan wujud kepedulian BRI kepada Lapas Cianjur.

“Karena Lapas Cianjur merupakan mitra kami selama berbisnis di Cianjur. Saya berharap dengan adanya bantuan ambulance ini bermanfaat untuk Lapas Cianjur dan warga Binaan semua,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar