Bukit Puncak Ciloto Cianjur Jadi Lokasi Favorit Selfie

Idaman Bagi Pengendara, Bukit di Ciloto Cianjur Ini Jadi Lokasi Favorit Selfie
Keberadaan Bukit Puncak Ciloto yang berlokasi di sekitar Rest Area Cipanas, menjadi sasaran selfie bagi para pengguna kendaraan yang melintas.(Ayi Sopiandi/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Keberadaan Bukit Puncak Ciloto yang berlokasi di sekitar Rest Area Cipanas, menjadi sasaran selfie bagi para pengguna kendaraan yang melintas.

Seperti yang diutarakan, Yusman (23) warga asal Tasik yang mengatakan, keberadaan bukit Puncak Ciloto di Cipanas menjadi tempat istirahat idaman setelah melakukan perjalanan panjang.

“Saya dari Jakarta, mau pulang ke Tasik mampir sebentar untuk meluruskan badan dari cape perjalanan panjang,” kata Yusman, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:Ada Pemeriksaan Kartu Vaksin di Rest Area Tol Palikanci, Ini HasilnyaWabup Cianjur Ingatkan Warga Jangan Euforia saat Tahun Baru

Menurutnya, sepanjang perjalanan dari Bogor hingga Puncak Pass Ciloto menjadi tempat favorit. “Selain tempat yang sejuk, yang paling menarik pada saat turun kabut yang sejuk,” kata Yusman.

Hal serupa juga dikatakan, Karina (21) warga Kota Bekasi, dirinya mengaku sudah satu minggu yang lalu dia bersama rombongan pemotor lainnya ingin touring ke Puncak Cipanas untuk menikmati liburan ditempat yang sejuk.

“Ini tuh rekomended banget loh, melihat pemandangan yang begitu asri dan sejuk,” jelasnya.(yis/hyt*)

 

0 Komentar