oleh

Jembatan Gantung Sepanjang 55 Meter Diresmikan di Leles

Cianjurekspres.net – Jembatan Gantung penghubung Kampung Bojong Koneng dengan Bima Karya, Desa Karyamukti, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur selesai dibangun.

Peresmian jembatan dilakukan langsung Bupati Cianjur, Herman Suherman, Selasa (28/12). Disaksikan Camat Leles, Iin Solihin, Kepala Desa Karyamukti, Saadulllah, Kepala Disperkimtan Cianjur, Cepi Rahmat Fadiana dan unsur Forkopimcam.

Baca Juga: Wabup Cianjur Ingatkan Warga Jangan Euforia saat Tahun Baru

Bupati Cianjur, Herman Suherman, menjelaskan, pembangunan jembatan gantung tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

“Tidak hanya untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi, tetapi sekaligus untuk mewujudkan rasa keadilan bagi masyarakat,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Program Cianjur Caang Sudah Sasar 103 Kampung

Menurutnya, pembangunan jembatan ini memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan seluruh aparat baik di tingkat kecamatan maupun di desa, harus terlibat langsung dalam pemeliharaannya agar manfaat dari pembangunan tersebut mampu menggali berbagai potensi yang ada di wilayahnya,” ucap Herman.

Sementara itu Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Cianjur, Cepi Rahmat Fadiana, mengungkapkan, jembatan gantung yang di bangun terletak di Kampung Bojong Koneng Desa Karyamukti dengan bentang jembatan sepanjang 55 meter dan lebar 1,3 meter.(rls/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.