Jembatan Gantung Sepanjang 55 Meter Diresmikan di Leles

Jembatan Gantung Sepanjang 55 Meter Diresmikan di Leles
Peresmian jembatan dilakukan langsung Bupati Cianjur, Herman Suherman, Selasa (28/12).
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Jembatan Gantung penghubung Kampung Bojong Koneng dengan Bima Karya, Desa Karyamukti, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur selesai dibangun.

Peresmian jembatan dilakukan langsung Bupati Cianjur, Herman Suherman, Selasa (28/12). Disaksikan Camat Leles, Iin Solihin, Kepala Desa Karyamukti, Saadulllah, Kepala Disperkimtan Cianjur, Cepi Rahmat Fadiana dan unsur Forkopimcam.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, menjelaskan, pembangunan jembatan gantung tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga:Bukit Puncak Ciloto Cianjur Jadi Lokasi Favorit SelfieAda Pemeriksaan Kartu Vaksin di Rest Area Tol Palikanci, Ini Hasilnya

“Tidak hanya untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi, tetapi sekaligus untuk mewujudkan rasa keadilan bagi masyarakat,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, pembangunan jembatan ini memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan seluruh aparat baik di tingkat kecamatan maupun di desa, harus terlibat langsung dalam pemeliharaannya agar manfaat dari pembangunan tersebut mampu menggali berbagai potensi yang ada di wilayahnya,” ucap Herman.

Sementara itu Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Cianjur, Cepi Rahmat Fadiana, mengungkapkan, jembatan gantung yang di bangun terletak di Kampung Bojong Koneng Desa Karyamukti dengan bentang jembatan sepanjang 55 meter dan lebar 1,3 meter.(rls/hyt)

0 Komentar