Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Siap Menatap Laga Kontra Laos

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Timnas Indonesia siap menatap laga kedua Grup B Piala AFF 2020 menghadapi Laos di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12) besok.

Di laga perdana, Timnas Indonesia meraih kemenangan 4-2 atas Kamboja.

“Pertandingan pertama kita memang menang dan bermain baik. Untuk besok kita sudah mempersiapkan dengan baik,” kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (11/12/2021).

“Laga besok kami akan menunjukkan penampilan terbaik di lapangan,” tambahnya.

Meski demikian, Shin Tae-yong tetap menyoroti lini belakangnya. Terlebih kemasukan dua gol ketika menghadapi Kamboja menjadi catatan penting dirinya.

Baca Juga:KPU Cianjur Kembali Bentuk Kader DP3, Kali Ini di Desa Kanoman CibeberGubernur Olly Berharap Honda DBL Kembali Lahirkan Atlet Berprestasi untuk Sulut

“Secara pertahanan kami ada perubahan memang ada 2 gol yang masuk kemarin menjadi fokus. Tetapi saya sudah bicarakan kepada pemain agar lebih percaya diri untuk melakukan permainan yang baik. Memang kita harus evaluasi masalah kemasukan dua gol kemarin,” jelas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut meminta pemain untuk tidak meremehkan permainan Laos. Meski secara komposisi pemain dan rekor pertemuan, dirinya percaya anak asuhnya bisa meraih hasil positif.

Timnas Indonesia sendiri saat ini menempati peringkat dua klasemen grup B. Evan Dimas dan kawan-kawan mengoleksi tiga poin berkat kemenangan atas Kamboja.(pssi/hyt)

0 Komentar