Meski Diterjang Pandemi, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Tetap kokoh

Meski Diterjang Pandemi, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Tetap kokoh
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Meski diterpa pandemi Covid-19, PT Eminence Hospitality Service tetap melakukan pengelolaan hotel dengan baik dan bahkan meraih prestasi.

Menjalankan bisnis di tengah pandemi memang banyak tantangan yang harus dihadapi. Semua sektor usaha tidak mudah agar tetap menjalankan bisnisnya, terlebih sektor perhotelan.

Dimana orang-orang diimbau untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi mobilitas untuk sesuatu yang tidak mendesak.

Baca Juga:Ridwan Kamil Diangkat Menjadi Bapak BPD IndonesiaPemkab Cianjur Kaji Bangun Rumah Bagi Guru, Bupati: Yang Mau Silahkan ke Selatan

Selain itu adanya peraturan pembatasan dari pemerintah, membuat orang mengurungkan niatnya untuk melakukan liburan di hotel.

Perwakilan dari PT Eminence Hospitality Services M. Rizki Sutrisna mengatakan, hal serupa juga dialami PT Eminence Hospitality Services selaku pengelola Hotel Le Eminence Puncak.

Berkurangnya jumlah wisatawan baik domestik maupun internasional dikarenakan pengaruh dari kebijakan pembatasan ditengah pandemi di beberapa daerah, sehingga berdampak terhadap penutupan akses atau border internasional dari berbagai negara.

“Meski diterpa dengan pandemi yang sudah berlangsung hampir 2 tahun, Le Eminence Hotel dapat bertahan bahkan menuai prestasi seperti dinobatkan sebagai hotel terbaik di Puncak melalui situs TripAdvisor dan berbagai platform travel lainnya seperti agoda dan booking.com,” ujar Rizki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/11/2021).

Dikatakan Rizki, saat ini Le Eminence mendapatkan penghargaan sebagai hotel terbaik di puncak versi Traveller Choice Award 2021 dari TripAdvisor.

“Selain itu juga mendapatkan agoda gold circle award sebagai hotel yang telah memberikan pengalaman terbaik bagi customer serta Booking.com review Award 2021 dengan penilaian customer diatas 8.5 dengan predikat baik,” katanya.

Sejak berdiri tahun 2015,  PT Eminence Hospilaty Service memiliki visi yang sangat mulia yaitu menjadikan perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:Demi Pemerataan, Bupati Tak Izinkan Guru di Selatan Pindah ke UtaraBaznas Cianjur Targetkan Perolehan Zakat 2022 Rp40 Miliar

“Sejak didirikannya perusahaan kami memang memiliki cita-cita bahwa perusahaan ini harus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat dengan tujuan bisnis dan berlibur dengan keluarga serta memberikan manfaat sosial bagi lingkungan,” jelasnya.

PT Eminence Hospilaity Service merupakan salah satu perusahaan dengan kontribusi pajak daerah Terbesar di Kabupaten Cianjur sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Selain itu juga PT Eminence Hospilaty Services turut andil dalam kegiatan sosial seperti pembangunan fasilitas pendidikan, dan juga rutin memberikan bantuan bagi anak yatim yang berada di sekitar perusahaan.

0 Komentar