Meski Diterjang Pandemi, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Tetap kokoh

Meski Diterjang Pandemi, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Tetap kokoh
0 Komentar

“Ditengah pandemi yang masih berlangsung, PT Eminence Hospitality tetap hadir dalam memberikan pelayanan yang maksimal berdasarkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainable (CHSE) yaitu jaminan terhadap wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan dari Kementerian Pariwisata,” paparnya.

Rizki berharap, industri pariwisata untuk bangkit masih panjang. Terlebih dengan program percepatan vaksinasi yang telah berlangsung selama tahun 2021 memberikan optimisme untuk industri pariwisata agar segera normal kembali.

Adanya Pandemi Covid-19 telah merubah perilaku konsumen atau wisatawan yang telah menyesuaikan diri dengan kondisi new normal.

Baca Juga:Ridwan Kamil Diangkat Menjadi Bapak BPD IndonesiaPemkab Cianjur Kaji Bangun Rumah Bagi Guru, Bupati: Yang Mau Silahkan ke Selatan

“Maka, kami selaku manajemen selalu berupaya semaksimal mungkin agar dapat terus beradaptasi dengan perilaku ‘new normal,” ucap Rizki.

Rizki menegaskan, meski industri pariwisata masih sangat terdampak, namun pihaknya tetap optimis dan berjuang semaksimal mungkin serta mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mencapai ‘herd immunity”di tahun 2022 agar semuanya kembali membaik dan ekonomi Indonesia khususnya industri pariwisata segera pulih.(yis/hyt)

0 Komentar