Terperosok Ke Sumur, Ketua RT di Cianjur Meninggal

Ketua RT di Cianjur Meninggal Terperosok Kedalam Sumur
Tampak jenazah Ketua RT sedang dievakuasi petugas dan warga.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Andi (58) warga Kampung Jamaras RT 03/RW 05, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang yang juga menjabat Ketua RT setempat meninggal dunia akibat terperosok ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 20 meter saat hendak membuang sampah, Senin (22/11) sekitar pukul 18.30 Wib.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang menjabat sebagai ketua RT tersebut bermaksud membuang sampah tidak jauh dari rumahnya selepas magrib. Namun korban tidak juga segera kembali ke dalam rumah.

“Tanpa sengaja saat melintas ada seperti barang jatuh ke dalam lubang sumur. Ternyata didalam sudah ada korban,” kata seorang warga Caca.

Baca Juga:Trotoar Jalan Berubah Jadi Tempat Penampungan Sampah, DLH Dinilai Gagal Fasilitasi Bank SampahPemkab Cianjur akan Bentuk Satgas Kawin Kontrak

Dirinya kemudian memberitahukan kepada warga lainnya yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Cugenang. Petugas yang mendapatkan laporan segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Proses evakuasi korban yang dilakukan tim gabungan dari kepolisian, Damkar dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) cukup memakan waktu mengingat kedalalaman sumur.

Setelah berjuang, korban yang terperosok di dalam sumur berhasil diangkat dari kedalaman sekitar 20 meter. Selanjutnya korban yang sudah dalam kondisi meninggal dilarikan kerumah sakit sebelum akhirnya di makamkan di tempat pemakaman umum tak jauh dari rumah duka. (sri)

 

0 Komentar