Berandal Bermotor Bacok Pelajar

Berandal Bermotor Bacok Pelajar
ILUSTRASI
0 Komentar

cianjurekspres.net – Geng motor kembali berulah di wilayah Cianjur kota. Gerombolan berandalan bermotor kali ini melukai seorang warga hingga mengalami luka akibat dibacok di bagian tangan serta pinggul.

Muhammad Rizki (18) warga kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur itu menjadi korban amukan berandalan bermootor saat tengah bermain game online di depan rumahnya, Minggu (21/11) sekitar pukul 19.15 Wib.

Menurut penuturan Muhammad Rizki, saat itu ia bersama dengan tiga orang temannya tengah bermain game di depan rumah. Tiba-tiba didatangi oleh sejumlah orang dengan menggunakan empat sepeda motor.

Baca Juga:West Java Annual Meeting 2021 Bank Indonesia Bertema Saluyu Jawa Barat BangkitMotivasi Milenial, Bang Dadan: Cintai dan Pelihara Lingkungan Sekaligus Tingkatkan Produktivitas Pertanian

“Saya lagi main game kan sama teman saya di depan rumah saya, bahkan bapak saya juga ada. Tiba-tiba datang empat motor, dua orang turun dan langsung bacok saya serta teman saya,” kata korban Muhammad Rizki.

Korban yang masih berstatus pelajar tersebut mengaku, tidak mengetahui terhadap komplotan yang diduga geng motor tersebut.

“Saya sama sekali tidak kenal mereka. Karena selama ini saya juga tidak merasa punya musuh dengan siapapun,” ungkap dia.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di bagian tangan dan pinggul dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur.

“Saya dibacok di tangan dan pinggul. Teman saya tangan dan kepala yang dibacok. Saya tidak tau dibacoknya pakai celurit atau apa karena gak fokus kesana,” jelas dia.

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Supriyatna, mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait masalah tersebut.

“Kita sudah dapat laporannya. Saat ini kita masih menyelidiki identitas pelaku untuk mengetahui motifnya,” kata dia. (mg1/sri)

0 Komentar