Tampilan New Xpander Lebih Sporty

Tampilan New Xpander Lebih Sporty
-------------------------------- CAPTION/ist TAMPILAN: Begenilah tampilan New Xpander yang digadang-gadang lebih gagah dan semakin sporty. (FOTO: Ist)
0 Komentar

PENAMPILAN gagah dan semakin sporty yang terlihat pada Mitsubishi New XPander dan Xpander Cross yang diluncurkan baru-baru ini mendapat respon posistif dari para pecinta mobil berkategori Multi Purpose Vehicle (MPV) atau kendaraan multi guna untuk keluarga.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Region Jawa Barat memperkenalkan New Xpander Cross melalui siaran live zoom meet di dealer resmi mobil Mitsubishi yakni Mahligai Putri Berlian Cianjur, Senin (15/11/2021).

Kepala Cabang Mahligai Puteri Berlian Cianjur Teddy Safrudin mengatakan, mobil besutan Mitsubishi pertama dikenalkan dan meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, mulai Kamis (11/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021). Pada gelaran GIIAS 2021 ini Mitsubishi Xpander mengusung tagline Be The Life.

Baca Juga:Operasi Zebra Lodaya Tekankan Edukasi Keselamatan BerkendaraP2TP2A Siap Berikan Konseling Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

“Mitsubishi terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru dari mobil Xpander yang masuk dalam jenis multi purpose vehicle MPV berkelas dan manjadi kebanggaan keluaraga saat mengendaraianya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (15/11).

Teddy menuturkan, Xpander merupakan generasi terbaru didesain ala crossover dengan ragam penyempurnaan, mulai dari desain, kenyamanan, kecanggihan, hingga beberapa fitur teranyar.

“Segala keunggulan fitur dari sisi interior dan eksterior yang semakin mewah, performa, dan sistem keselamatan yang semakin baik, New Xpander akan menjadi partner berpetualang konsumen dan keluaraga. Selain itu, kami percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah adventure. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalanan hidup yang terus berputar guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang tercinta,” tuturnya.

Dia menjelaskan, perubahan eksterior pada mobil yang baru diluncurkan dari Mitsubishi Xpander ini cukup menarik. Mobil ini dipoles dengan sentuhan baru sehingga tampak modern dan berkelas. Mengusung model minor change (MMC), Mitsubishi turut menyematkan Dynamic Shield sebagai ciri khas bagian depan Xpander.

Tampak depan visualnya menampilkan kesan lebih futuristik dari model bumper depan, lampu LED dengan desain T-Shape, penyematan under guard, dan pelek 17 inci two tone dengan desain baru. Selain itu, sektor eksterior juga dilengkapi side sill garnish, desain bagian belakang, T-Shape LED tailgate, serta electric switch tailgate door handle.

0 Komentar