Tampilan New Xpander Lebih Sporty

Tampilan New Xpander Lebih Sporty
-------------------------------- CAPTION/ist TAMPILAN: Begenilah tampilan New Xpander yang digadang-gadang lebih gagah dan semakin sporty. (FOTO: Ist)
0 Komentar

“Terdapat pula fitur electric switch tail gate door handle yang berfungsi untuk memudahkan pemilik membuka pintu bagasi dengan satu tekanan, juga di bagian kabin atau interior New Xpander juga diperbarui,” jelasnya.

Teddy memaparkan, perubahan juga terlihat dari bentuk dasbor dan penggunaan material soft touch yang lebih nyata, warna dan aksen, air conditioner (AC) digital, serta instalasi audio layar sentuh (touch screen) berdimensi 8 inci yang terintegrasi dengan smartphone linked display audio (SDA).

“Dengan New Xpander Cross para pengendara akan dimanjakan dengan desain baru meter cluster yang hadir dengan tambahan opening animation juga kemudi yang dirancang lebih nyaman digenggam dilengkapi tombol audio dan panggilan telepon,” paparnya.

Baca Juga:Operasi Zebra Lodaya Tekankan Edukasi Keselamatan BerkendaraP2TP2A Siap Berikan Konseling Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

Teddy menambahkan, New Xpander juga dibekali pilihan transmisi continuous variable transmission (CVT) untuk memberikan keseimbangan antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

“Transmisi CVT ini ditunjang disokong oleh mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4 yang dapat menghasilkan output maksimal 105 PS pada 6,000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4,000 rpm sehingga performa yang ada pada New Xpander Cross sangat cocok bagi pengendara yang adventurer dan adrenalin tinggi,” pungkasnya. (adv/dik/sri).

0 Komentar