Hari Kedua Pencarian, Lansia yang Tenggelam di Waduk Cirata Belum Ditemukan

Hari Kedua Pencarian, Lansia yang Tenggelam di Waduk Cirata Belum Ditemukan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hari kedua pencarian terhadap Iyus Rusmana (58) yang diduga tenggelam saat memancing di waduk Cirata, tepatnya di Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, masih belum ditemukan. Petugas pun masih terus berusaha melakukan pencarian.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, mengatakan, pihaknya telah melakukan penyisiran baik di lokasi korban memancing maupun sekitarnya.

“Kita sudah menyisir dengan membagi tim menjadi dua SRU dengan masing masing menyisir di sekitar lokasi kejadian dengan radius sejauh 200 Meter namun sampai sekarang masih nihil,” ujarnya, Senin (6/9/2021).

Baca Juga:Adanya Kelainan Genetik Wajah Anak Kambing Bisa Mirip Manusia, Ini PenjelasannyaDishub Cianjur Dibuat Kesal, Kabel PJU Baru Dipasang Sudah Ada yang Hilang

Sementara itu, Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Moch Irfan Sopyan, mengaku, pihaknya mengalami kesulitan saat melakukan pencarian terhadap korban karena banyaknya jaringan apung di sekitar lokasi.

“kendala yang ditemui di lapangan yaitu banyaknya jaring apung di sekitar lokasi kejadian yang menghambat jalannya pencarian karena dikkhawartirkan jaring apung melilit mesin mopel,” kata dia.

Meski begitu, sambung Irfan, pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam saat memancing.

“Kita bersama tim gabungan akan terus berusaha mencari jenazah korban,” ucapnya.

Diberitaka sebelumnya, Iyus Rusmana (58) dikabarkan tenggelam yang diduga akibat terpelset saat tengah memancing bersama temannya, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.(mg1/nik)

0 Komentar