oleh

Hari Kedua Pencarian, Lansia yang Tenggelam di Waduk Cirata Belum Ditemukan

Cianjurekspres.net – Hari kedua pencarian terhadap Iyus Rusmana (58) yang diduga tenggelam saat memancing di waduk Cirata, tepatnya di Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, masih belum ditemukan. Petugas pun masih terus berusaha melakukan pencarian.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, mengatakan, pihaknya telah melakukan penyisiran baik di lokasi korban memancing maupun sekitarnya.

“Kita sudah menyisir dengan membagi tim menjadi dua SRU dengan masing masing menyisir di sekitar lokasi kejadian dengan radius sejauh 200 Meter namun sampai sekarang masih nihil,” ujarnya, Senin (6/9/2021).

Sementara itu, Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Moch Irfan Sopyan, mengaku, pihaknya mengalami kesulitan saat melakukan pencarian terhadap korban karena banyaknya jaringan apung di sekitar lokasi.

Baca Juga: BPBD Masih Lakukan Pencarian Lansia yang Tenggelam di Waduk Cirata

“kendala yang ditemui di lapangan yaitu banyaknya jaring apung di sekitar lokasi kejadian yang menghambat jalannya pencarian karena dikkhawartirkan jaring apung melilit mesin mopel,” kata dia.

Meski begitu, sambung Irfan, pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam saat memancing.

“Kita bersama tim gabungan akan terus berusaha mencari jenazah korban,” ucapnya.

Diberitaka sebelumnya, Iyus Rusmana (58) dikabarkan tenggelam yang diduga akibat terpelset saat tengah memancing bersama temannya, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.(mg1/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *