Permudah Masyarakat Mencari Keadilan, Kini HABI Law Firm Resmi Dibuka

Permudah Masyarakat Mencari Keadilan, Kini HABI Law Firm Resmi Dibuka
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Dewan Pembina Persatuan Artis, Film dan Seniman (PARFIS), Shabir Rachmat Aslam Anis resmi membuka kantor hukum HABI Law Firm.

Pemilik tunggal Habi group ini juga menggaet Ketua Umum Manggala Garuda Putih Djoni Hidayat. Djoni Hidayat merupakan salah seorang sesepuh Jawa Barat, mantan Koordinator Eksekusi PN Bandung.

Selain Djoni Hidayat, HABI Law Firm juga menggaet advokat Muhamad Ijudin Rahmat, yang sudah malang melintang dalam pembelaan hukum di kalangan masyarakat Jawa Barat. Muhamad Ijudin Rahmat juga merupakan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Manggala Garuda Putih.

Baca Juga:NIK Luar Kota Tapi Berdomisili di Cianjur Tetap Bisa Vaksin, Ini KetentuannyaPelajar Cianjur Baru 10 Persen yang di Vaksin

“Insya Alloh semoga dengan dibukanya kantor hukum HABI Law Firm, dapat menjadi manfaat bagi masyarakat, khususnya Jawa Barat. Karena pada intinya kami membuka kantor hukum ini guna mempermudah masyarakat dalam mencari keadilan. Kantor hukum ini terbuka bagi siapa saja masyarakat yang ingin berkonsultasi terkait hukum,” ujarnya disela peresmian kantor hukum HABI Lawa Firm di jalan Soekarno Hatta no 857 Patra Asri Panyilekan Bandung Senin, (30/8/2021).

Ditempat yang sama, Muhamad Ijudin Rahmat atau yang dikenal Ijudin mengatakan, dirinya resmi bergabung dengan HABI Law Firm.

“Saya resmi bergabung dengan pak Shaibir di HABI Law Firm. Mohon doanya semoga kantor hukum kami dapat bermanfaat untuk orang banyak, khususnya masyarakat yang tengah mencari keadilan. Insya Allah pintu kantor kita selalu terbuka,” ucap dia.

Ketika ditanya kasus pertama yang ditangani HABI Law Firm, dikatakan Mohammad Pazal, pihaknya tengah menangani pendampingan hukum Mohammad Ridho di PN Jakarta Utara.

Mohammad Pazal merupakan salah seorang advokat di HABI Law Firm, dan juga anak sulung Shaibir.

Acara peremian kantor HABI Law Firm juga di hadiri para artis seniman dari PARFIS (Persatuan Artis Film dan Seniman) beserta Ketua Umum, Tanty Norissta.(rls/nik)

0 Komentar