Percepat Herd Immunity, PDIP Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19

Percepat Herd Immunity, PDIP Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ratusan warga dan milenial menjalani vaksinasi Covid-19 gratis yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Rabu (28/7/2021).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, pihaknya menargetkan warga yang menerima vaksin Covid-19 sebanyak 500 orang.

“Sasarannya masyarakat, anak-anak muda (milenial),” katanya.

Susi mengungkapkan, tujuan vaksinasi tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam mempercepat herd immnunity dan membangun kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

Baca Juga:PKB Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19, Kang Lepi: Sebagai Bentuk IkhtiarGara-gara Pandemi Covid-19, Angka Pengangguran di Cianjur Naik 3 Persen

“Masyarakat cukup antusias karena memang vaksin yang diberikan gratis dan tugas kita sebagai partai politik memberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya vaksinasi,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan vaksinasi ini dapat mempercepat herd immnunity dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Bagi warga yang sudah divaksin, Susi berharap tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bukan hari ini saja, kita sudah sejak bulan April melakukan ini. Kemudian kita ke kecamatan lain, jadi kita keliling,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar