PKB Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19, Kang Lepi: Sebagai Bentuk Ikhtiar

PKB Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19, Kang Lepi: Sebagai Bentuk Ikhtiar
Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah (kanan) saat melihat proses vaksinasi Covid-19.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, pengurus dan konstituen, Rabu (28/7/2021). Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPC PKB Cianjur tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan.

Kegiatan tersebut, sebagai bentuk ikhtiar dan tanggungjawab PKB untuk berperan dalam proses percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

“Saya dan PKB akan terus berupaya, membantu pemerintah agar target vaksinasi yang dicanangkan pemerintah bisa tercapai. Yang pada gilirannya kita semua berharap agar terbebas dari Pandemi Covid-19,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah dalam rilisnya, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:Gara-gara Pandemi Covid-19, Angka Pengangguran di Cianjur Naik 3 PersenBappenda Cianjur Tertibkan Ratusan Reklame

Lepi mengungkapkan, total ada 300 orang yang menjalani vaksinasi dengan mengikuti protokol kesehatan ketat. “Alhamdulillah masyarakat antusias, dan mereka mengikuti vaksinasi ini dengan tertib, mengikuti jadwal giliran yang ditentukan panitia, dan protokol kesehatan yang di tentukan,” katanya.

Kang Lepi sapaan akrabnya meyakini dengan usaha semua elemen masyarakat, program vaksinasi ini akan berjalan sukses sesuai dengan yang ditargetkan pemerintah. “Kedepannya PKB akan terus melakukan sosialisasi dan vaksinasi kepada masyarakat,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar