Pria Lansia di Cianjur Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Gang

Pria Lansia di Cianjur Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Gang
Jenazah pria lansia yang ditemukan meninggal dunia sedang diturunkan dari mobil ambulance.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di Gang Haji Mahpud, RT 01/RW06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (26/7/2021). Korban yang diketahui bernama Jaya (73), diduga meninggal dunia karena kecapekan dan memiliki penyakit epilepsi.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna, menjelaskan, sebelumnya korban yang merupakan warga Desa Babakan Karet itu tengah berjalan di gang tersebut hingga akhirnya terjatuh.

“Sekira jam 11.30 WIB telah menemukan seseorang terjatuh dan tergeletak di jalan gang. Melihat hal tersebut warga yang melintas kemudian mencoba membangunkannya namun tidak bangun dan diduga meninggal,” ujarnya, Senin (26/7/2021).

Baca Juga:Heboh, Dua Ekor Monyet Berkeliaran di Kantor Kecamatan CianjurPPKM Level 3, Penyekatan dan Penutupan Jalan di Cianjur Bakal Dilonggarkan

Menurutnya, korban meninggal diduga akibat kecapekan ditambah memiliki riwayat penyakit epilepsi dan kencing manis. “Dari informasi, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi dan kencing manis,” katanya.

Dia menyampaikan, warga yang mengenali korban pun langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak Desa Babakan Karet. “Korban langsung di bawa dengan menggunakan ambulance Desa Babakan Karet ke rumah duka,” katanya.

Suprijatna mengungkapkan, polisi akan melakukan outopsi terhadap korban, namun keluarga menolak untuk dilakukan outopsi. “Karena keluarga menganggap meninggalnya korban sudah takdir maka pihak keluarga memutuskan untuk tidak melakukan outopsi dan langsung mengebumikan jenazah,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar