PPKM Level 3, Penyekatan dan Penutupan Jalan di Cianjur Bakal Dilonggarkan

PPKM Level 3, Penyekatan dan Penutupan Jalan di Cianjur Bakal Dilonggarkan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penyekatan dan penutupan sejumlah ruas jalan di Cianjur akan dilonggarkan seiring penerapan PPKM Level 3. Hanya saja untuk tempat-tempat yang banyak kerumunan tetap akan dilakukan penutupan akses jalan.

Kapolres Cianjur AKBP. Mochamad Rifai menjelaskan, seiring turunnya level PPKM di Cianjur dari yang awalnya empat menjadi tiga ada kelonggaran-kelonggaran. Namun tetap ada pembatasan untuk aktivitas kegiatan.

“Jadi kalau turun ke level 2 atau 1, mungkin kita tidak melakukan penyekatan. Pada saat ini kita masih di level 3, masih melakukan penyekatan namun kita kendorkan sedikit,” kata Kapolres ke wartawan di Mapolres Cianjur, Senin (26/7/2021).

Baca Juga:Polres Cianjur Libatkan Tokoh Agama hingga BEM Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19DPPKBP3A Cianjur Turut Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat

Saat ditanya soal pengaturannya, Kapolres mengatakan, pihaknya hari ini akan melakukan analisa dan evaluasi. “Mungkin jam-nya dikurangi, tapi kita tetap melakukan penutupan di tempat-tempat yang banyak kerumunan,” pungkasnya.(mg2/hyt)

0 Komentar