Polres Cianjur Libatkan Tokoh Agama hingga BEM Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Polres Cianjur Libatkan Tokoh Agama hingga BEM Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19
Kepolisian Resor (Polres) Cianjur melibatkan tokoh agama, organisasi masyarakat dan Badan Eksekutif Mahasiswa dalam penyaluran bantuan sosial bagi warga terdampak pandemi Covid-19, Senin (26/7/2021). (foto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kepolisian Resor (Polres) Cianjur melibatkan tokoh agama, organisasi masyarakat dan Badan Eksekutif Mahasiswa dalam penyaluran bantuan sosial bagi warga terdampak pandemi Covid-19, Senin (26/7/2021).

Total ada 500 paket bansos yang disalurkan Polres Cianjur secara door to door. “Kita meminta seluruh elemen baik tokoh agama, tokoh masyarakat, pembagian bansos dengan ormas dan mahasiswa. Hari ini ada delapan ketua maupun anggota dari BEM dan Presma (Presiden Mahasiswa) perguruan tingggi se Kabupaten Cianjur,” kata Kapolres Cianjur, AKBP. Mochamad Rifai kepada wartawan di Mapolres Cianjur, Senin (26/7/2021).

“Hari ini bersama-sama membagikan bantuan sosial door to door kepada masyarakat terdampak Covid-19,” sambungnya.

Baca Juga:DPPKBP3A Cianjur Turut Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 ke MasyarakatCianjur PPKM Level 3, Bupati Segera Terbitkan SE Pengaturan Operasional Rumah Makan hingga Toko

Kapolres pun meminta kepada masyarakat agar juga turut serta turun ke wilayah-wilayah untuk melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan sosial.

“Hari ini 500 bansos. selain menyalurkan secara langsung ke lapangan ke desa-desa juga para Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas juga menyebarkan bantuan ini. Juga mahasiswa yang hari ini kita minta untuk menyalurkan bansos ke masyarakat,” katanya.

Diungkapkan Kapolres, sasaran warga yang menerima bansos diluar dari yang sudah mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan daerah.(mg2/hyt)

0 Komentar