Heboh, Dua Ekor Monyet Berkeliaran di Kantor Kecamatan Cianjur

Heboh, Dua Ekor Monyet Berkeliaran di Kantor Kecamatan Cianjur
Tampak dua ekor monyet berkeliaran di genting Kantor Kecamatan Cianjur.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pegawai Kantor Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (26/7/2021) dibuat heboh oleh dua ekor monyet yang berkeliaran di atas genting dan berusaha masuk ke dalam kantor. Petugas Pemadam Kebakaran pun turun tangan untuk menangkap monyet yang berjumlah dua ekor tersebut.

“Monyet nya ada dua. Saya tidak tahu monyet datangnya dari mana, karena pas saya melihat, monyet itu sudah ada di atas genting. Jadi gak tahu dari mana,” ujar Satiya, seorang staf Kantor Kecamatan Cianjur kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Dia mengaku merasa takut sebab khawatir monyet tersebut masuk ke dalam kantor dan merusak fasilitas yang ada di dalam. “Kita takutnya monyet itu kelaparan sehingga merusak fasilitas kantor,” ungkap Satiya.

Baca Juga:PPKM Level 3, Penyekatan dan Penutupan Jalan di Cianjur Bakal DilonggarkanPolres Cianjur Libatkan Tokoh Agama hingga BEM Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sementara itu, Petugas Pemadam Kebakaran, Ade Risian, mengungkapkan, pihaknya sudah berusaha memasang perangkap untuk menangkap monyet tersebut.

“Saya menerima laporan dari petugas Kecamatan Kota terkait adanya dua ekor monyet yang masuk ke kawasan Kantor Kecamatan sekira jam 10:00 WIB, setelah kami datang ke TKP monyet tersebut sedang berada di pelafon, dan kami sudah memasang kandang monyet di lobang pelafon, supaya pas monyet keluar masuk ke kandang,” jelasnya.

Ade mengaku kesulitan menangkap monyet tersebut, lantaran lubang plafon yang terlalu sempit. “Kita masih menunggu monyet itu keluar dari plafon sampai masuk perangkap. Untuk memancing monyet kita juga pasang buah-buahan,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, sampai sekarang kawanan monyet tersebut masih belum tertangkap.(mg1/hyt)

0 Komentar