Polsek Sukaresmi Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Polsek Sukaresmi Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat
Polsek Sukaresmi menyalurkan bantuan sembako bagi lima Kepala Keluarga (KK) di Kampung Pataruman, Desa Kawungluwuk yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polsek Sukaresmi menyalurkan bantuan sembako bagi lima Kepala Keluarga (KK) di Kampung Pataruman, Desa Kawungluwuk yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kami bantu warga yang benar-benar terdampak dari kegiatan PPKM,” kata Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexsander, Minggu (11/7/2021).

“Kurang lebih ada lima KK yang kita berikan bantuan sembako ke warga di Kampung Pataruman, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi,” sambungnya.

Baca Juga:Tukang Becak hingga Kusir Delman di Cianjur Dapat Bantuan Sembako dari Purnawirawan PolriBerbelanja di Indo Super Grosir Bulan Juli, Promonya Double-Double

Menurutnya, tak sedikit warga yang kesulitan ekonomi lantaran dampak dari adanya PPKM Darurat. “Selama itu kita masih mampu, dan kuat tentunya harus bisa berbagi terlebih pada kondisi seperti ini,” ujar Irwan.

Dirinya menegaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan sekaligus mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat.

“Perlu diketahui, bahwa Polisi ini adalah pelindung, dan pelayan bagi masyarakat. Sehingga di saat seperti ini tentunya harus ada di tengah -tengah masyarakat,” jelasnya.

Adapun kaitan dengan pengadaan barang seperti sembako, lanjut Alex, murni dari hasil kantong sendiri dan juga rereongan dari para hamba Allah.

“Semoga bantuan yang kita salurkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan bisa bermanfaat, dan juga barokah,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar