Berbelanja di Indo Super Grosir Bulan Juli, Promonya Double-Double

Berbelanja di Indo Super Grosir Bulan Juli, Promonya Double-Double
Supermarket bahan bangunan terlengkap di Cianjur, Indo Super Grosir (ISG) kembali menawarkan promo dan diskon menarik bagi konsumen yang berbelanja di bulan Juli.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Supermarket bahan bangunan terlengkap di Cianjur, Indo Super Grosir (ISG) kembali menawarkan promo dan diskon menarik bagi konsumen yang berbelanja di bulan Juli.

Bisnis Development Indo Super Grosir, Sopian, mengungkapkan, konsumen yang belanja akan mendapatkan promo double-double.

“Ada diskon 70 persen, 7,7 persen, belanja apapun dengan nominal Rp3 juta mendapatkan cash back ongkos tukang Rp100 ribu. Bagi konsumen yang menggunakan debit bank BRI mendapatkan voucher belanja Rp 150 ribu, selain itu berhak mendapatkan Lucky dip dengan hadiah menarik,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:Final Euro 2020, Ganjar Ramadhan Jagokan Italia, Deden Nasihin Pilih InggrisPemerintah Tetapkan Idul Adha 20 Juli 2021

“Ada lagi promo dari keramik yaitu cash back Rp3000 perdus sampai akhir bulan ini,” sambung Sopian.

Selain itu, ungkap Sopian, pihaknya juga memberikan promo free ongkos kirim bagi konsumen yang berdomisili di Kecamatan Cianjur dan di luar Kabupaten Cianjur. Seperti Sukabumi, Bogor dan Bandung.

Bahkan bagi pengunjung yang datang ke ISG, namun tidak berbelanja bisa dapat hadiah.”Caranya dengan memberikan review mengenai ISG dengan meminta form-nya lalu di isi, kemudian langsung mendapatkan hadiah minuman gratis,” tuturnya.

“Datang dan berbelanja di ISG Promo dan diskonnya Double double,” tandas Sopian.(zed/hyt)

0 Komentar