oleh

Final Euro 2020, Ganjar Ramadhan Jagokan Italia, Deden Nasihin Pilih Inggris

Cianjurekspres.net – Laga bigmatch bakal tersaji pada partai Final Euro 2020 antara Italia vs Inggris yang akan dihelat di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) pukul 02.00 WIB.

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, menjagokan Italia menjadi juara Piala Eropa 2020.

“Kemarin semifinal sebenarnya Spanyol yang dijagokan awalnya, cuma kandas di semifinal. Sekarang saya menjagokan Italia di final,” ujar Ganjar, Minggu (11/7/2021).

Ganjar mengungkapkan mendukung Italia lebih karena kualitas para pemainnya.”Skor akhir 2-1 untuk Italia,” katanya.

Dirinya pun mengimbau, agar masyarakat Cianjur khususnya pecinta bola untuk nonton di rumah dan tidak melakukan nonton bareng (nobar) di tengah situasi pandemi Covid-19.

Berbeda dengan Ganjar, Wakil Ketua DPRD Cianjur, Deden Nasihin, justru lebih menjagokan Inggris yang menjadi juara Piala Eropa 2020.

“Inggris sebagai tuan rumah tentunya mempunyai beban yang berat, tetapi akan jadi motivasi juga menjadikan permainan Inggris all-out,” katanya.

Terlebih menurutnya, Inggris sudah lama tidak mengecap juara Euro. “Makanya kali ini akan menjadi momentum Inggris untuk main maksimal merebut dan mendapatkan gelar juara. Prediksi skor 2-1 untuk Inggris,” ucap Deden Nasihin.

Senada dengan Ganjar, Deden pun mengimbau masyarakat untuk nonton Final Piala Eropa 2020 di rumah saja bersama keluarga. “Jangan ada nobar, nonton di rumah bersama keluarga sambil jaga kesehatan,” tandasnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Italia berhasil melaju ke Final Euro 2020 setelah di semifinal mengalahkan Spanyol dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu. Sementara Inggris melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-1.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *