Besok, Pemkab Cianjur akan Bahas Teknis Pelaksanaan PPKM Darurat

Capaian Vaksinasi Lansia di Cianjur Masih Rendah
Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur siap menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Teknis pelaksanaannya seperti apa, baru akan dirapatkan, Jumat (2/7) besok bersama Forkopimda.

“Sama, Cianjur juga harus memberlakukan PPKM Darurat, besok akan dibahas dengan Forkopimda teknisnya seperti apa,” ujar Juru Bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, Yusman Faisal kepada cianjurekspres.net, Kamis (1/7/2021) malam.

Menurut Yusman, dalam rapat tersebut nantinya akan ada masukan-masukan meskipun perintahnya sama harus melaksanakan PPKM Darurat tetapi ada nuansa-nuansa daerah di situ dan tidak sama antara kabupaten yang satu dengan lainnya.

Baca Juga:Menekan Penyebaran Dokumen Palsu, Diskominfo Jabar Siap Gunakan TTEBikin Betah di Rumah, Airlangga Beri Penghargaan Sinetron Ikatan Cinta, Kornas: Bukti Beliau Peduli Ibu-ibu

“Kita akan analisis disitu, untuk Cianjur ini klaster mana misalkan yang paling sering muncul frekuensinya. Kita akan lebih strict (baca:ketat) disitu untuk pembatasannya,” katanya.

Ditegaskan Yusman, penerapan PPKM Darurat merupakan instruksi pusat dan harus siap ketika pelaksanaannya di mulai pada 3 Juli 2021.

“Kita harus siap dan harus sudah memulai langsung ketika tanggal 3 itu,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar