Bikin Betah di Rumah, Airlangga Beri Penghargaan Sinetron Ikatan Cinta, Kornas: Bukti Beliau Peduli Ibu-ibu

Airlangga Beri Penghargaan Sinetron Ikatan Cinta, Kornas: Bukti Beliau Peduli Ibu-ibu
Koordinator Nasional (Kornas) Sahabat Airlangga, Deden Nasihin.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta. Selain menghibur masyarakat, penghargaan itu diberikan karena sinetron tersebut juga menjadi penyemangat untuk para pekerja di sektor lain untuk tetap berkarya selama pandemi Covid-19.

Koordinator Nasional (Kornas) Sahabat Airlangga, Deden Nasihin ikut mengapresiasi pemberian penghargaan terhadap sinetron yang digandrungi emak-emak tersebut. Menurutnya, itu sebagai bentuk apresiasi pemerintah karena para pelaku seni sudah menyajikan tontonan yang membuat masyarakat betah di rumah.

“Saya rasa itu sesuatu yang bagus, karena hal positif itu bukan hanya soal prestasi, tapi juga yang bisa membuat nyaman,” terang pria yang akrab disapa Denas tersebut, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:Renovasi Masjid Jami Assapinah Desa Ciandam Mande Sebentar Lagi RampungBRI Dorong Kontribusi Usaha Mikro Dalam Membangun Perekonomian Nasional

Denas menyebutkan, selama masa pandemi ini, masyarakat jadi lebih banyak di rumah karena aktivitas yang dibatasi. “Sinetron Ikatan Cinta mampu membuat masyarakat tidak keluar rumah. Terutama kaum ibu ya,” ungkap Denas.

Pria kelahiran Cianjur yang sedang menyelesaikan program S3 di Unpad ini juga mengapresiasi langkah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (AHA) yang sudah peka terhadap kebutuhan rasa nyaman di masyarakat. Terutama selama masa pandemi Covid-19.

“Menurut saya penghargaan tersebut adalah bukti bahwa beliau (Airlangga, red) paham dengan kondisi masyarakat saat ini butuh hiburan karena aktivitasnya terbatas selama pandemi,” ungkap Denas.

Penghargaan itupun, lanjut Denas, akan memotivasi para pelaku industri seni yang lain untuk memberikan suguhan yang tidak kalah baiknya untuk masyarakat. “Kita ambil sisi positifnya aja. Memang ada juga sinetron yang kurang mendidik, tapi kan ada juga yang bagusnya,” ungkap Denas.

Diketahui, sinetron yang dibintangi Arya Saloka serta Amanda Manopo itu diganjar penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI sebagai Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi.(tts/hyt)

0 Komentar