oleh

Begini Tanggapan Warga Ciandam Mande ada Program TMMD

Cianjurekspres.net – Berbagai kalangan masyarakat di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Sejumlah tanggapan positif warga langsung disampaikan kepada Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi saat meninjau lokasi TMMD di Desa Ciandam.

Seperti diutarakan salah seorang warga Kampung Nyalindung RT 01/02, Oon yang ikut membantu kegiatan TMMD.

Dia mengaku, apa yang dilakukan TNI Kodim 0608/Cianjur saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Bersama Warga, Satgas TMMD Renovasi Masjid di Desa Ciandam Mande

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,” ucap Oon kepada Dandim saat meninjau Satgas dan warga yang tengah mengecor jalan, Rabu (23/6/2021).

“Saya tidak bisa berkata-kata, saya bersama warga lainnya hanya bisa membantu dengan tenaga,” sambungnya sambil berkaca kaca.

Menurutnya, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan menunjang hasil panen.

“Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Ciandam, saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,” harapnya.(rls/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *