oleh

Berkunjung ke Cianjur, Ini Kata Miss Global Indonesia Olivia Aten

Cianjurekspres.net – Miss Global Indonesia 2020 peringkat ketiga , Olivia Aten bertemu Bupati Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Bupati Cianjur, Senin (21/6/2021).

Olivia datang ke pendopo didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cianjur, Himam Haris, National Director Miss Global Indonesia, Dr.Kishanty Hardaningtyas MBiomed AAM serta jajaran Disparpora Cianjur.

“Saya menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungannya Miss Global Indonesia di Cianjur, mudah-mudahan kedatangan Miss Global Indonesia ini akan semakin terbukanya dimata dunia sejumlah potensi dan pesona yang berada di Cianjur,”
ujar Herman Suherman dalam rilis yang diterima redaksi dari Humas Setda Cianjur, Senin (21/6/2021).

” Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya di Cianjur yang mudah-mudahan bisa betah. Tentunya juga bisa menikmati pesona wisata Cianjur,”imbuh Bupati.

Miss Global Indonesia 2020 peringkat ketiga, Olivia Aten.(foto/humas)

Sementara itu Olivia Aten, mengaku, bahwa dirinya banyak mendengar potensi dan budaya Cianjur dari berbagai informasi di media sosial.

“Di Cianjur memang obyek wisatanya sangat luar biasa , saya telah banyak mendengarkan cerita-cerita baik seperti ekspor lampu gentur yang sudah mendunia, ada batik Cianjur, sejumlah potensi dan pesonanya hingga membuat saya tertarik datang ke Cianjur,” katanya.

Dirinya bahkan mengungkapkan, telah berkunjung ke beberapa tempat lokasi wisata sekaligus belajar juga unsur budaya serta yang lainnya di Cianjur.

“Saya berpesan bagi Mojang Jajaka di Cianjur, kalian keren sekali karena kalian membuat mata di Indonesia tertuju kepada kalian. Kalau saja kalian bisa mempresentasikan seni dan sejumlah potensi yang begitu baik dan indah itu akan sangat luar biasa,” tandas Olivia. (hms/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *