oleh

Komisi B Sebut Banyak PR yang Harus Diselesaikan BUMD Cianjur Sugih Mukti

Cianjurekspres.net – Sekretaris Komisi B DPRD Kabupaten Cianjur, Diki Ismail, menegaskan, banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan ketika Calon Direksi dan Komisaris Terpilih BUMD Cianjur Sugih Mukti dilantik. Pasalnya banyak sektor yang masih terabaikan kaitan dengan kegiatan perekonomian di Cianjur.

“Yang saya soroti selain daripada pertanian dan perdagangan, yaitu BUMD harus bisa membawahi kaitan dengan sektor pariwisata,” katanya kepada cianjurekspres.net beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Berikut Nama Calon Direksi dan Komisaris Terpilih BUMD Cianjur Sugih Mukti

Menurutnya, sektor pariwisata merupakan salah satu bagian dari penghasil Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Dengan adanya BUMD, harapan kami bisa mengakomodir semua sektor, baik itu yang sudah berjalan maupun yang baru berjalan atau pun yang belum sama sekali berjalan,” ujar Diki.

Politisi Partai Gerindra tersebut, mengucapkan selamat kepada jajaran Calon Direksi dan Komisaris BUMD Cianjur Sugih Mukti yang terpilih. “Ada harapan baru ke depan kaitan peningkatan perekonomian Kabupaten Cianjur khusus nanti akan dikelola oleh BUMD,” tandas Diki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Panitia Seleksi mengumumkan nama-nama yang terpilih sebagai Calon Direksi dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Cianjur Sugih Mukti, Selasa (15/6). Berdasarkan hasil wawancara akhir, terpilih dua calon direksi dan dua calon komisaris.

Dilansir dari website resmi Pemerintah Kabupaten Cianjur www.cianjurkab.go.id. Khusus Calon Direksi terpilih yakni, Fajri Basir. SE ( Direktur Utama) dan Santoso. SP (Direktur Operasional dan Bisnis). Sedangkan untuk posisi Calon Komisaris Terpilih, yakni Fajar Arief Budiman S.I.P.M.A.P (Komisaris Utama) dan Dr.H. Basuki, SH.MH (Komisaris).(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *