oleh

Gino Feruci Cianjur, Hotel Bintang 4 dengan Visi Garda Informasi Ekonomi Kreatif

Cianjurekspres.net – Hotel Gino Feruci Cianjur resmi grand opening, Kamis (17/6/2021). Hadir dalam grand opening tersebut, Bupati Cianjur Herman Suherman, Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan serta para tamu undangan.

Direktur Utama PT Grida Esha Abadi, Ingrid Kansil dalam sambutannya mengatakan, bahwa Hotel Gino Feruci merupakan hotel yang 100 persen sahamnya dalam negeri dengan visi menjadi Garda Informasi Ekonomi Kreatif Untuk Cianjur (Gino Feruci).

“Hotel Gino Feruci dilengkapi dengan corner atau sudut yang diperuntukkan sebagai etelase bagi produk-produk ekonomi kreatif dan UKM khas Cianjur yang mensosialisasikan kearifan lokal seperti kuliner, batik, lampu gentur, keramik dan kerajinan yang dikerjasamakan dengan dewan kerajinan nasional daerah Cianjur,” ujar Ingrid dalam rilis yang diterima, Kamis (17/6/2021).

Dirinya mengatakan, pegawai hotel Gino Feruci 80 persen adalah putra daerah Cianjur yang dalam kesehariannya menggunakan batik khas Cianjur dengan berbagai motif. Dari mulai motif Gunung Padang, Ayam Pelung, Beasan dan lainnya.

Ingrid mengungkapkan, Hotel Gino Feruci dibangun atas dasar kecintaannya terhadap kota kelahiran serta dalam rangka membuka lapangan kerja bagi masyarakat Cianjur.

“Hotel Gino Feruci juga diharapkan dapat mempromosikan selain tentang kebudayaan dan produk-produk, juga sekaligus mendorong wisatawan domestik maupun luar negeri berkunjung ke Cianjur,” tandas Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia tersebut.

Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku kagum dan bangga kepada Ingrid Kansil yang telah peduli dengan Kabupaten Cianjur dan membangun Hotel Gino Feruci.

“Prospek ekonomi Kabupaten Cianjur ke depan, bukan hanya sekedar kota lintasan tapi kita ingin Cianjur menjadi kota tujuan wisata,” katanya.

Dilansir dari https://newsletter.kagumhotels.com/, hotel bintang empat yang berada di Jl. KH. Abdullah bin Nuh ini memiliki 92 kamar bernuansa modern dengan beragam tipe serta dilengkapi fasilitas pendukung berupa restoran, meeting room, ballroom, gym, outdoor swimming pool, dan lain-lain sebagainya.(rls/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *