Lagi, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Salurkan Bantuan Bagi Korban Longsor di Cibokor Cibeber

Lagi, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Salurkan Bantuan Bagi Korban Longsor di Cibokor Cibeber
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur kembali menyalurkan sejumlah bantuan bagi korban terdampak bencana longsor di Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber, Jumat (11/6/2021).

Bantuan yang disalurkan berupa 1000 butir telur ayam, 500 bungkus mie instan, pakaian anak dan mukena untuk korban longsor di Kampung Babakan Cingkeuk.

Ini merupakan ketiga kalinya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Cianjur tersebut memberikan bantuan, setelah sebelumnya mengirimkan mobil tangki berisikan 4000 liter air bersih dan 1000 potong ayam.

Baca Juga:Dandim 0608 Cianjur Tinjau Kegiatan TMMD di Mande CianjurPuluhan ODGJ di Cianjur Divaksinasi Covid-19

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan mengatakan, bantuan yang dikirimkan sebagai bentuk kepedulian Perumdam Tirta Mukti dan para karyawan terhadap warga yang menjadi korban longsor.

“Semoga bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban warga yang menjadi korban,” tandasnya yang menyerahkan langsung bantuan ke lokasi.

Diberitakan sebelumnya, puluhan rumah di Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur tertimbun longsor, Jumat (4/6/2021) dinihari. Akibatnya, ratusan jiwa terpaksa mengungsi.

Informasi yang dihimpun, longsor terjadi di Kampung Babakancingkeuk dan Kampung Cingkeuk akibat diguyur hujan selama enam jam.(hyt)

0 Komentar