Gelar Muscab, Ini Target PAN Cianjur di Pileg 2024

Gelar Muscab, Ini Target PAN Cianjur di Pileg 2024
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno saat memukul gong menandai dibukanya Musyawarah Cabang DPD PAN Kabupaten Cianjur ke V di Balai Rancage, Minggu (6/6/2021).(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Ditegaskannya, perjuangan tidak hanya pada saat Pilkada saja karena sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. “Tadi sudah disampaikan target DPRD Kabupaten enam, DPR Provinsi satu dan DPR RI dipertahankan satu. Bahkan kalau saya berkeinginan jangan enam lah ditambah, ke DPR RI jangan satu bisa ditambah. Jadi kalau target itu tetap harus di atas jangan di bawah,” kata Herman.

Meski diusung lima partai politik, Herman mengatakan, dirinya bersama TB Mulyana Syahrudin berkomitmen semuanya harus naik dan targetnya bisa tercapai. Dirinya juga menyampaikan ke partai politik pengusung lainnya harus lebih giat dan aktif dalam rangka pemenangan Pemilu yang akan datang.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno mengatakan, kehadiran dirinya bersama Bupati Cianjur Herman Suherman dan Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dalam Muscab mudah-mudahan menjadi pendorong serta penyemangat bagi para kader.

Baca Juga:Longsor Terjang Cibokor Cibeber, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Kirim BantuanGudang Penyimpanan Hasil Tani di Cilaku Cianjur Ludes Terbakar

“Tujuannya satu agar kita memiliki struktur sampai ke cabang dan ranting yang juga merupakan salah satu sarana kita untuk melakukan rekruitmen caleg-caleg yang ada. Supaya kita di masing-masing dapil itu dalam waktu singkat ini sudah bisa mendapatkan caleg-caleg yang nanti kita akan tarung di Pemilu 2024,” katanya kepada wartawan.

“Banyak yang bilang (Pemilu) 2024 masih jauh, tapi kenapa kita lakukan sekarang. Karena kita ingin caleg-caleg itu, apalagi mereka yang belum memiliki pemahaman terkait platform perjuangan Partai Amanat Nasional, landasan perjuangan Partai Amanat Nasional itu bisa kita didik agar mereka kemudian paham tentang apa yang diperjuangkan oleh Partai Amanat Nasional ke depannya,” sambung Eddy Soeparno.

Kegiatan Muscab DPC PAN Kabupaten Cianjur kelima ini mengambil tema Sacangreud Pageuh Sagolek Pangkek Kango Cianjur Manjur. Hadir seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC di 32 Kecamatan se Kabupaten Cianjur serta para tamu undangan.(hyt)

0 Komentar