Eddy Soeparno Salurkan Dana CSR di Cianjur, Diantaranya untuk Pembangunan Sumur Bor

Eddy Soeparno Salurkan Dana CSR di Cianjur, Diantaranya untuk Pembangunan Sumur Bor
Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada perwakilan masyarakat di sejumlah kecamatan di Kabupaten Cianjur, Minggu (6/6/2021).
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada perwakilan masyarakat di sejumlah kecamatan di Kabupaten Cianjur, Minggu (6/6/2021).

Bantuan CSR tersebut diserahkan kepada 10 orang perwakilan masyarakat. Dimana delapan diantaranya mendapatkan bantuan pembangunan sumur bor dan sisanya untuk pembelian alat-alat percetakan serta pengecoran rabat beton. Total dana CSR yang disalurkan berkisar dari Rp25 juta hingga Rp100 juta.

“Untuk tahun 2021 mulai bulan Juli-Desember akan ada pendaftaran dan penyerahan CSR tahap kedua,” Eddy Soeparno kepada wartawan.

Baca Juga:PDI Perjuangan Ziarah ke Makam Marhaen, Ono: Inspirasi Ideologi Marhaenisme Masih Dianut PDI PerjuanganGelar Muscab, Ini Target PAN Cianjur di Pileg 2024

Eddy mengatakan, ke depannya bantuan tersebut juga akan diberikan kepada petani dan nelayan dengan tujuan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Dirinya berharap, program nyata tersebut bisa seterusnya disalurkan selama lima tahun menjabat sebagai wakil rakyat.

Terkait dengan pembangunan sumur bor, merupakan bagian dari program 100 sumur bor yang dicanangkan Eddy Soeparno dengan nilai hampir Rp6 miliar dan diharapkan bisa meningkat ke depannya.(hyt)

0 Komentar