Seorang Pria di Cianjur Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Frustasi Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh

Seorang Pria di Cianjur Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Frustasi Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seorang pria berinisial AS (68), Warga Kampung Sukasari RT 03/ RW 15, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jumat (4/6/2021).

Informasi yang dihimpun, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran frustasi penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya beberapa lembar kertas berisi pesan korban.

“Si Ujang tong dibejaan. Bapak kesel kuambek teu cageur-cageur yen wasalam. Mamah bapak hampura (Si ujang jangan dikasih tahu. Bapak kesel marah sebab tidak kunjung sembuh wasalam. Mamah bapak maaf),” tulis korban dalam pesannya.

Baca Juga:Longsor Cibeber, Warga Dengar Suara Gemuruh Sebelum KejadianLongsor di Cibeber, Puluhan Rumah Rusak, Ratusan Jiwa Mengungsi

Kapolsek Pacet, AKP Galih Apria mengatakan, korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh istrinya sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban gantung diri di rumahnya menggunakan tali yang panjangnya kurang lebih 2 meter,” ujarnya, Jumat (4/6/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga korban melakukan aksinya tersebut lantaran frustasi akibat penyakit dideritanya yang tidak kunjung sembuh.

“Dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit hernia atau wasir yang tidak kunjung sembuh. Jadi jelas kasus ini murni bunuh diri dan tidak ada tanda tanda kekerasan fisik pada tubuh korban” ungkap Kapolsek.

Dia menambahkan, saat ini korban akan langsung dimakamkan lantaran pihak keluarga menolak untuk di outopsi.

“Pihak keluarga korban ikhlas dan menolak untuk di autopsi oleh polisi. Maka jenazah rencananya akan langsung di makamkan,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar