oleh

PC Satria Cianjur Siap Lahirkan Kader Terbaik Partai Gerindra

Cianjurekspres.net – Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Cianjur secara tegas siap melahirkan kader-kader terbaik untuk membesarkan Partai Gerindra.

Pernyataan ini diutarakan Ketua PC Satria Kabupaten Cianjur, Diki Ismail usai memperingati HUT ke-13 Satria di Kantor Sekretariat PC Satria Kabupaten Cianjur, Pasirhayam, Kecamatan Cilaku, Minggu (30/5/2021).

“Kedepannya, PC Satria Kabupaten Cianjur akan terus melahirkan kader-kader terbaik untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Cianjur,” ujar Diki.

Baca Juga: Peringati HUT ke-13, PC Satria Cianjur Siap Besarkan Partai Gerindra

Sebagai sayap Partai Gerindra, kata Diki, Satria berkomitmen untuk tetap bergerak dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Cianjur. Salah satu wujud nyatanya dengan melakukan bakti sosial penyerahan bantuan cat kepada masjid dan sembako bagi warga di Cianjur Selatan dalam peringatan HUT ke-13 Satria.

Diki pun menargetkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Satria di 32 kecamatan rampung pada bulan Juni mendatang dan bisa segera diberikan surat keputusan.

Peringatan HUT ke-13 Satria di Kabupaten Cianjur berlangsung sederhana dengan menggelar syukuran dan pemotongan tumpeng yang dihadiri Pengurus serta Dewan Penasehat PC Satria Kabupaten Cianjur
Gugun Gunawan.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *