Co-Founder Rumah Idea Sambut Baik Rencana Dibangunnya Gedung Creative Center di Cianjur

Co-Founder Rumah Idea Sambut Baik Rencana Dibangunnya Gedung Creative Center di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rencana Pemerintah Kabupaten Cianjur membangun Gedung Creative Center tahun ini disambut positif berbagai pihak. Salah satunya datang dari Co-Founder Rumah Idea, Hilman Wahyudi.

Hilman mengaku sangat menyambut baik rencana pembangunan Gedung Creative Center di Cianjur.

“Semoga saja pembangunannya berjalan lancar dan setelah berdiri mudah-mudahan bisa dimanfaatkna untuk meningkatkan kreativitas warga Cianjur. Terutama dari kalangan mudanya,” ujarnya kepada cianjurekspres.net, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:24 Warga Positif Covid-19, Satu Kampung di Cianjur DikarantinaP3DTPQ Cianjur Fasilitasi Pencetakan Ijazah Siswa-Siswi DTA, TKQ/TPQ

Lebih lanjut Hilman berharap, nantinya gedung tersebut dapat dijadikan ruang untuk membangun gerakan literasi di Cianjur.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Cianjur tidak lama lagi akan memiliki Gedung Creative Center. Bupati Cianjur, Herman Suherman pun berharap bisa segera terwujud tahun ini.

“InsyaAllah mudah-mudahan di tahun ini Creative Center akan terwujud,” ujar Herman kepada wartawan di Pendopo Bupati Cianjur, Kamis (27/5).

Dirinya menilai, rencana pembangunan Gedung Creative Center tersebut menjadi kabar gembira bagi masyarakat Cianjur khususnya pemuda.

“Adanya Gedung Creative Center akan kita serahkan sepenuhnya untuk anak-anak muda Cianjur,” ucap Herman.

Terkait dimana lokasi dan berapa anggarannya, Herman mengungkapkan, Gedung Creative Center akan dibangun di sekitar Jalan Mangunsarkoro menggunakan anggaran hibah Provinsi Jawa Barat.

“Kalau tidak salah di sekitar jalan Mangunsarkoro, anggaran provinsi hibah,” tandasnya.

Baca Juga:Dinkes Cianjur Pastikan Bayi yang Derita Gizi Buruk di Agrabinta Bakal Dirawat di Rumah SakitAnggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem Ingatkan Pembangunan Gedung Creative Center Jangan Asal-asalan

Sementara itu hasil penelusuran cianjurekspres.net, pembangunan Gedung Creative Center Kabupaten Cianjur sudah tertera di laman lpse.cianjurkab.go.id dengan nilai pagu paket Rp. 13.120.223.266,00.(hyt)

0 Komentar