oleh

Anggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem Ingatkan Pembangunan Gedung Creative Center Jangan Asal-asalan

Cianjurekspres.net – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Partai NasDem, Teti Sri Hayati menyambut positif rencana Pemerintah Kabupaten Cianjur membangun Gedung Creative Center. Namun dirinya mengingatkan, proses pembangunannya jangan asal-asalan.

“Perlu kita ingatkan, pembangunan gedung creative center ini jangan sampai mencederai semangat kreativitas anak muda Cianjur. Artinya, jangan asal-asalan saat proses pelaksanaan pembangunan,” tegas Teti kepada cianjurekspres.net, Jumat (28/5/2021).

Menurutnya, pembangunan creative center bisa menjadi salah satu perwujudan dan simbol kreativitas anak muda Cianjur. “Tentunya ini langkah positif Bupati dalam merespon dinamika zaman,” ujar Teti.

Baca Juga: Cianjur Segera Miliki Gedung Creative Center

“Saya berharap gedung kreatif nanti jika sudah terbangun dimaksimalkan pemanfaatannya,” sambung Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Cianjur tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Cianjur tidak lama lagi akan memiliki Gedung Creative Center. Bupati Cianjur, Herman Suherman pun berharap bisa segera terwujud tahun ini.

“InsyaAllah mudah-mudahan di tahun ini Creative Center akan terwujud,” ujar Herman kepada wartawan di Pendopo Bupati Cianjur, Kamis (27/5).

Dirinya menilai, rencana pembangunan Gedung Creative Center tersebut menjadi kabar gembira bagi masyarakat Cianjur khususnya pemuda.

“Adanya Gedung Creative Center akan kita serahkan sepenuhnya untuk anak-anak muda Cianjur,” ucap Herman.

Terkait dimana lokasi dan berapa anggarannya, Herman mengungkapkan, Gedung Creative Center akan dibangun di sekitar Jalan Mangunsarkoro menggunakan anggaran hibah Provinsi Jawa Barat.

“Kalau tidak salah di sekitar jalan Mangunsarkoro, anggaran provinsi hibah,” tandasnya.

Sementara itu hasil penelusuran cianjurekspres.net, pembangunan Gedung Creative Center Kabupaten Cianjur sudah tertera di laman lpse.cianjurkab.go.id dengan nilai pagu paket Rp. 13.120.223.266,00.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *