Jalan Mariwati Sukaresmi Cianjur yang Tertutup Longsor Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Jalan Mariwati Sukaresmi Cianjur yang Tertutup Longsor Sudah Bisa Dilalui Kendaraan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Akses Jalan Mariwati tepatnya di Kampung Cikareo, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur sudah bisa dilintasi kendaraan roda dua dan empat setelah sempat tertutup material longsor, Senin (24/5) malam.

Proses pembersihan material longsoran menggunakan alat berat. “Saat ini bagi kendaraan yang melintasi di jalur tersebut sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua namun diharapkan untuk berhati-hati karena masih ada sisa-sisa longsoran yang masih dibersihkan oleh petugas,” kata Sekretaris Desa Sukaresmi, Suherman, Selasa (25/5/2021).

Sementara itu Kapolsek Sukaresmi, AKP. Irwan Alexsander, proses pembersihan material longsor melibatkan petugas gabungan dari Polisi/TNI, Retana dibantu warga sekitar.

Baca Juga:Mudrikah Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna CianjurLongsor Tutup Akses Jalan Mariwati Sukaresmi, BPBD Cianjur Turunkan Alat Berat Hari Ini

“Kami mengimbau agar pengendara yang melintas di Jalan Mariwati, Kampung Cikareo agar berhati-hati karena kondisi jalan masih licin,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar